Tempat jilid skripsi murah Jakarta

Jasa Jilid Skripsi Murah di Jakarta Timur 
Bagi Anda mahasiswa, pastinya sudah tidak asing lagi masalah penjilidan. Biasanya mahasiswa banyak menggunakan jasa jilid untuk menjilid skripsi dan buku-buku sebagai bahan pendukung materi kuliah. Karenanya, banyak mahasiswa yang membutuhkan jasa jilid buku bisa ditunggu, murah, dan tentunya cepat. Namun, seringkali mahasiswa tidak paham jenis-jenis jilid buku, sehingga pelanggan dan tukang jilid sering salah paham tentang jilidan yang dipesan. Karenanya, penting bagi Anda untuk memahami jenis-jenis jilid.
- Begitu juga bagi perusahaan yang mana membutuh penjilidan untuk laporan akhir tahun, serta buku-buku panduan untuk peraturan perusahaan, serta untuk buku panduan seminar, diktat dan lain-lain.

Jilid Buku Berdasarkan Jenis Cover

Terdapat berbagai macam jenis jilid, salah satunya yang berdasarkan cover. Berdasarkan cover jilid terbagi menjadi 2 jenis, yaitu hard cover dan soft cover.

Yaitu jenis jilidan yang covernya dibuat dari bahan kardus keras dan khusus. Jilid jenis ini menimbulkan kesan kaku dan tebal, sehingga lebih tahan lama dan tidak mudah rusak atau terlipat. Biasanya jenis hard cover digunakan untuk buku-buku tebal; seperti cover fotokopi buku teori dan skripsi. Hard cover umumnya juga dilengkapi dengan tali pita pembatas, namun ada juga yang tidak.
pilihan warna cover tergantung dari kampus mana dan jurusan apa.
Yaitu jenis jilidan yang covernya dibuat dari kertas dengan bahan agak tebal. Biasanya kertas yang digunakan jenis art carton 210 gsm, 260 gsm, atau 310 gsm. Ada kalanya, kertas yang digunakan untuk soft cover dibuat mengkilat, namun ada juga yang tidak., Jilid Buku Berdasarkan Jenis Perekat. Selain jenis jilid hard dan soft cover, terdapat beberapa jenis jilid berdasarkan bahan perekatnya yang terbagi menjadi 3 jenis, yaitu perfect binding, saddle stiching (jahit kawat), dan wire binding.
Yaitu penjilidan dengan menggunakan lem panas dan benang jahit. Salah satu sisi kertas yang akan dijadikan buku dicutting untuk elah agar lem bisa masuk dengan sempurna untuk merekatkan lembaran kertas. Perfect binding dapat diaplikasikan untuk finishing jenis soft cover ataupun hard cover, misalnya skripsi, novel, majalah.

2. Saddle stiching (kawat)
Yaitu penjilidan dengan jahit kawat atau streples tengah. Lembaran kertas dilipat jadi dua bagian, kemudian distreples pada bagian tengahnya. Saddle stiching dapat diaplikasikan untuk finishing soft cover dengan ketebalan kertas yang tipis, seperti buku tulis, buku tabungan, abstraksi seminar, booklet.

Yaitu penjilidan dengan menggunakan bahan perekat spiral. Terdapat dua jenis jilid spiral, yaitu jilid spiral kawat dan jilid spiral plastik. Jilid spiral juga tersedia dalam berbagai jenis ukuran tergantung dari ketebalan kertas yang akan dijilid. Dapat diaplikasikan untuk proposal, agenda, kalender.
Selain memahami jenis-jenis jilid, tentunya Anda harus tau Tempat Jilid Skripsi Murah dan jilid buku cepat. Anda bisa datang ke percetakan Idola Printing untuk hasil jilid yang berkualitas. Untuk informasi lebih jelas nya anda dapat menghubungi contact person kami dibawah ini :

 IDOLA PRINTING
Alamat : Jl.Waru, Rawamangun – Jakarta Timur 13220
No. Hp : 0821 222 75 272
No. WA : 0821 222 75 272
E-mail : blog.percetakan@gmail.com

Kami buka setiap hari ( 24 Jam nonstop )

KAMI MENERIMA ORDERAN PERORANGAN, BORONGAN, PERUSAHAAN, PARTAI, SERTA ECERAN DENGAN HARGA YANG SANGAT TERJANGKAU DAN HASIL YANG MEMUASKAN

Jasa  yang kami tawarkan adalah :
  • Jasa Cetak Map
  • Jasa Cetak Yasin
  • Jasa Cetak Stiker
  • Jasa Cetak Amplop
  • Jasa Cetak Stempel
  • Jasa Cetak Kop Surat
  • Jasa Cetak Kartu Nama
  • Print Dokumen / Skripsi dll.
  • Jasa Cetak Company Profile
  • Jasa Cetak Brosur / Katalog
  • Jasa Foto Copy & Penjilidan 
  • Jasa Cetak ID Card / Member Card
  • Jasa Cetak Buku Tahunan Sekolahan
  • Jasa Cetak Faktur / Kwitansi / Surat Jalan
  • Jasa Cetak Sertifikat / Piagam Penghargaan
  • Jasa Cetak Undangan Pernikahan / Khitanan 
  • Jasa Cetak Spanduk / Umbul-Umbul / Baliho / X-Banner/ Roll Banner 
 TERIMA KASIH TELAH MEMPERCAYAKAN ORDERAN ANDA KEPADA KAMI, DAN SEMOGA MENJADI LANGGANAN

ORDER VIA CHAT

Produk : Tempat jilid skripsi murah Jakarta

Harga :

https://www.idolaprinting.id/2018/07/tempat-jilid-skripsi-murah-jakarta.html

ORDER VIA MARKETPLACE